Senin, 23 November 2009

tips menjadi orang bermanfaat

KITA BUTUH TEMAN KARENA MANUSIA BISA MENASEHATI ORANG LAIN DAN MANUSIA TIDAK DAPAT MENASEHATI DIRINYA SENDIRI.

*** belajarlah pengalaman dari orang lain
*** mengertilah apa yang di rasakan orang lain sehingga menyaring kata untuk tidak menyakiti lawan bicara anda
*** tersenyum untuk kekalahan dan kemenangan
*** singkirkan hambatan untuk keberhasilan dengan menanam sugesti dalam diri
*** anda yakin untuk apa yang anda ingin dapatkan itulah semangat yang nyata
*** menerima celaan untuk perbaikan anda pribadi dan sosialis
*** kalau anda seorang muslim maka anda tidak di perbolehkan merendah secara berlebihan karena akan terjadi hal yang tidak anda inginkan karena manusia itu tidak semuanya sama.
*** merapikan penampilan karena hal yang pertama di gambarkan seseorang adalah sebuah penampilan
*** cari lah sebanyak banyaknya teman untuk menambah link anda, suatu saat pasti anda perlukan.
*** moral sangat di butuhkan walau moral sebenarnya itu tidak ada, setidaknya anda berusaha bermoral
*** seimbangi antara humor dan keseriusan


cukup ini saja karena ini saja belum tentu kita kerjakan.
mungkin ada manfaatnya.
:)

4 komentar:

  1. cb jelaskan dlu lek point ke 10 ntu .
    "moral sgt d butuhkan walau moral sbnrnya itu tdk ada"

    jabarkan y lek ..
    :D

    BalasHapus
  2. tentu, aku mengutipnya dari individu seseorang yang sekarang atau pada zaman sekarang,
    ku rasa ini pernah aku tulis dan aku jawab di suatu media,

    ( buat kalian yang mampir di tulisan aku ini, ini pertanyaan yang sangat bagus sekali, dan yang bertanya ini adalah temen ku sendiri )


    aku angkat materi pembahasannya tentang prilaku seseorang.
    manusia menaburkan potensi keselarasan, kemanfaatan, musyawarah dan kasih sayang ke penjuru alam serta memberdayakan. yang ku maksud efek dari manusia yang di liat sekarang.
    memang sih Moral merupakan kondisi pikiran, perasaan, ucapan, dan perilaku manusia yang terkait dengan nilai-nilai baik dan buruk,, jika salah satu fungsi tidak ada maka intinya juga tidak ada. yaitu prilaku yang benar" mulia,, apa bisa aku samakan manusia sekarang dengan makhluk yang paling mulia atau nabi??
    jika moral itu benar" ada, pasti seseorang yang bermoral akan berhasil mempertunjukan ke semua. dan menjadikan dunia ini berselimutkan kebahagiaan tingkat tinggi :D

    thanks bro, kurang lebih minta maaf. :D

    BalasHapus
  3. makasi jawabannya lek .
    tp aku msh rancu pas d tulis ttg kaitannya dgn nabi. "jika moral itu bnr2 ada, psti seseorg yg bermoral akan berhasil mempertunjukkan semua dan menjadikan dunia ini berselimutkan kebahagiaan tingkat tinggi"

    nahh ..
    yg aku pribadi ketahui nabi itu dipilih dan sudah d tetapkan jauh hari bkn secara random .dan aku kyknya gak pas kalo kt bandingkan dgn mnusia skrg krn kt bkn org yg d pilih .jd aku rasa gak akn ada mnusia dlm kriteria yg gtuan lek .
    sorry y agk berlawanan argumenku .
    peace out !
    :D

    BalasHapus
  4. singkirkan hambatan untuk keberhasilan dengan menanam sugesti dalam diri.

    trus masa moral g d bthkan >>>>....???
    maksudnya ap....???
    bukankah setiap orang itu harus memiliki moral....???
    agar tak melanggar aturan yang ada...??

    tolong jelaskan poin yang ini.............

    BalasHapus