Senin, 16 November 2009

pertanyaan logika

segala sesuatu pasti mempunyai arah dan tempat < dimana tempat tuhan dan kemana arahnya >

TUHAN MAHA SEGALANYA.
< bisakah tuhan menciptakan batu yang sangat berat, sehingga tidak bisa di angkatnya < bisakah tuhan menciptakan batu yang tidak bisa di angkatnya >


segala sesuatu pasti mempunyai awal dan akhir. dan jika ujung benang saling di hubungkan maka akan berbentuk lingkaran. dan berotasi dengan satu tempat.
< awal kelahiran dan kematian, jika itu adalah benang,,, apa kita akan berenkarnasi >


teknologi
< apa dengan meningginya laju dan perkembangan ini,, maka peran tuhan akan memudar dalam kehidupan manusia >




.kembali kepada keyakinan agama langit.

6 komentar:

  1. surga ada nya di televisi
    neraka ada nya di kolong jembatan...

    televisi itu agama yg di benarkn utk peradaban...
    perlahan peran tuhan memudar...
    dgn banyak nya orang menjadikan peran televisi itu sbagai agama,tuhan,dgn mengikuti seratus persen peran tv itu tsbt..

    yg jelas aku terlalu buta
    yg jelas aku terlalu tuli.
    aku terlepas hasutan,dan selalu teriak tenteng kekalahan..

    tapi..

    aku tak mau digiring
    aku tak mau di gilas,
    aku membunuh harapan2 palsu...

    BalasHapus
  2. televisi bukan surga.
    kolong jembatan bukan neraka.

    tetapi nafsulah neraka dan surga...

    BalasHapus
  3. van. lebih indah klo kau menjawab pertanyaan yang berhubungan dengan yang kau komen..
    heheh

    BalasHapus
  4. nmanya aku kurang mengerti. hahaha

    BalasHapus
  5. seorang guru d perguruan beladiri gak akan kasih 100% jurus2 nya krn kalo udah dpt 100% muridnya pasti membangkang atau merasa pantas utk jd kompetitor si guru .

    begitu Tuhan dan segala rahasianya dan smua pertanyaan di atas .biarkan aja tetap menjadu rahasia Tuhan kalo anda msh percaya keberadaanNya .kalo gak percaya, yahh .. silahkan cari sndri lha jawabannya .
    :D

    BalasHapus